[Master Post] Receh Untuk Buku 2016

Posting Komentar
Akhirnya yang aku tunggu-tunggu tiba. Mbak Maya (sok kenal. haha XD) bikin challenge Receh Untuk Buku lagi di tahun 2016 ini. Sebenarnya aku cukup tertarik ingin mengikutinya tahun kemarin, tapi berhubung aku tahunya telat, yah cuma bisa berharap tahun depan ada lagi. Dan ketika aku baca postingan Receh Untuk Buku 2016 (Master Post) aku langsung excited dan nggak sabar mau ikutan.

Peraturannya sih mudah:
1. Kumpulkan semua uang receh yang kamu punya sejak bulan Januari-Desember 2016
2. Setelah akhir tahun, hitung jumlah uang tersebut dan belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain
3. Buat postingan tentang challenge ini di blog kamu, share di media sosial yang kamu punya
4. Pasang banner Receh Untuk Buku 2016
Untuk lebih jelasnya, silakan berkunjung di blog mbak Maya di sini.

Related Posts

Posting Komentar