Wishful Wednesday #1

Posting Komentar
Selamat hari Rabu siang yang mendung~

Akhirnya hari ini aku mencoba untuk mengikuti event Wishfull Wednesday ini. Dan buku yang menjadi inceranku adalah The Kill Order (The Maze Runner 0.5) karya James Dashner.

Judul : The Kill Order
Penulis : James Dashner
Harga : Rp 51.750 (bukabuku.com)
Sebelum WICKED dibentuk, sebelum Glade dibangun, sebelum Thomas memasuki Maze, ledakan sinar matahari menerpa bumi dan menghancurkan semuanya.

Mark dan Trina selamat dari bencana itu. Tak terduga, yang terjadi setelah itu jauh lebih buruk daripada bayangan mereka. Wabah penyakit menjangkiti penduduk di permukiman-permukiman yang tersisa. Penyakit itu dengan cepat bermutasi, menggerogoti otak mereka, memaksa umat manusia bertekuk lutut karenanya.

Mark dan Trina yakin ada cara untuk menyelamatkan manusia yang tersisa sebelum mereka semua terjangkit kegilaan. Mereka bertekad untuk menemukan jalan keluarnya meski nyawa mereka menjadi taruhan. Karena di dunia baru yang luluh lantak ini, setiap nyawa ada harganya. Dan bagi sebagian orang, ada yang dianggap layak untuk hidup, tapi lebih banyak lagi yang dirasa lebih pantas mati.
The Kill Order merupakan prekuel dari seri The Maze Runner. Aku sudah punya ketiga seri dari Trilogi Maze Runner, dan rasanya sayang sekali kalau aku belum memiliki dan membaca buku ini karena dari sinilah akar dari semua masalah yang dialami Thomas bermula.

Sebenarnya udah dari tahun kemarin novel ini terbit di Indonesia, hanya saja sepertinya aku masih belum bisa memilikinya. Yah, semoga saja tahun ini aku bisa punya rejeki berlebih dan bisa berjodoh untuk melengkapi seri Maze Runner ini..
Share Wishful Wednesday mu juga ya!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Related Posts

Posting Komentar