The Stolen Years Winner

Posting Komentar
Selamat malam semuanya (^^)

Sebelum mengumumkan siapa pemenang Blog Tour The Stolen Years di blogku ini, aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku kepada teman-teman yang sudah bersedia untuk mengikutinya. Giveaway perdana yang bekerja sama dengan Penerbit Haru di blog ini telah dilihat sebanyak 784 kali dan diikuti oleh 36 peserta.

Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah bersedia memberikan kritik dan saran atas review yang sudah aku buat. Kritik dan saran kalian sangat membantuku dalam memperbaiki dan membuat review-review buku yang nanti aku baca dan tulis selanjutnya.

Aku menyadari jika giveaway yang aku adakan ini masih jauh dari kata baik. Untuk itu aku ingin meminta maaf jika ada tulisan yang menyinggung atau kurang berkenan di hati teman-teman.

Sebenarnya ada beberapa calon pemenang yang jawabannya hampir sama dan menarik perhatianku, namun sayangnya beberapa di antaranya kurang memperhatikan syarat yang aku berikan. Akhirnya aku memilih 3 calon yang aku undi melalui random.org. Dan yang berhak mendapatkan 1 novel The Stolen Years adalah~~

Bintang Permata Alam
@Bintang_Ach

Selamat kepada pemenang /tebar konfeti/

Silakan mengirimkan email berisi Nama, Alamat Lengkap, No. Hp ke dabelyu_phi@yahoo.com dengan subjek Pemenang The Stolen Years. Mentionkan juga alamat emailmu ke twitterku di @dabelyuphi.

Aku akan menunggu jawaban pemenang dalam waktu 2x24  jam. Jika tidak ada konfirmasi, aku akan memilih ulang pemenangnya.

Sankyu~ Semoga lain kali masih bisa diberikan kesempatan untuk mengadakan giveway lagi ya ~ m(_ _)m

Related Posts

Posting Komentar