February 11, 2016

Wishful Wednesday #3

The Girl on The Train
Paula Hawkins
Harga : Rp 59.250 (bukabuku.com)

Rachel menaiki kereta komuter yang sama setiap pagi. setiap hari dia terguncang-guncang di dalamnya, melintasi sederetan rumah-rumah di pinggir kota yang nyaman, kemudian berhenti di perlintasan yang memungkinkannya melihat sepasang suami istri menikmati sarapan mereka di teras setiap harinya. Dia bahkan mulai merasa seolah-olah mengenal mereka secara pribadi. "Jess dan Jason", begitu dia menyebut mereka. Kehidupan mereka―seperti yang dilihatnya―begitu sempurna. Tak jauh berbeda dengan kehidupannya sendiri yang baru saja hilang.

Namun kemudian, dia menyaksikan sesuatu yang mengejutkan. Hanya semenit sebelum kereta mulai bergerak, tapi itu sudah culup. Tak mampu merahasiakannya, Rachel melaporkan apa yang dia lihat kepada polisi dan menjadi terlibat sepenuhnya dengan kejadian-kejadian selanjutnya, juga dengan semua orang yang terkait. Apakah dia telah melakukan kejahatan alih-alih kebaikan? 

Sejujurnya aku belum terlalu mengenal siapa itu Paula Hawkins. Tapi membaca bulrb buku diatas sudah membuatku yakin kalau aku ingin menyicipi karya beliau. Aku ini tipe orang yang mudah penasaran begitu ada sebuah kasus yang menimbulkan misteri. Apalagi The Girl on The Train ini termasuk salah satu novel best seller tahun 2015 kemarin, rasanya sayang jika melewatkannya. 

Yah semoga saja suatu hari nanti aku bisa memuaskan dahagaku akan novel ini :) 

Share Wishful Wednesday mu juga ya!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak, serta gunakan Nama/Url. Bukan menggunakan user Anonim. ^^