Wishful Wednesday #4

Posting Komentar
Selamat pagi~ Kembali lagi postingan Wishfull Wednesday. 

Kali ini buku yang menjadi inceranku adalah dua buku bergenre thriller misteri karya Akiyoshi Rikako yang sudah diterbitkan oleh Penerbit Haru tahun 2015 kemarin.

Girls In The Dark (Bonus Cerpen) 
Akiyoshi Rikako 
Rp. 42.000 (bukabuku.com)
Apa yang ingin disampaikan oleh gadis itu...? Gadis itu mati. Ketua Klub Sastra, Shiraishi Itsumi, mati. Di tangannya ada setangkai bunga lily. Pembunuhan? Bunuh diri? Tidak ada yang tahu.

Satu dari enam gadis anggota Klub Sastra digosipkan sebagai pembunuh gadis cantik berkarisma itu.


Seminggu sesudahnya, Klub Sastra mengadakan pertemuan. Mereka ingin mengenang mantan ketua mereka dengan sebuah cerita pendek. Namun ternyata, cerita pendek yang mereka buat adalah analisis masing-masing tentang siapa pembunuh yang sebenarnya. Keenam gadis itu bergantian membaca analisis mereka, tapi....

Kau... pernah berpikir ingin membunuh seseorang?

The Dead Returns
Akiyoshi Rikako
Rp. 41.250 (bukabuku.com)
Suatu malam, aku didorong jatuh dari tebing. Untungnya aku selamat.

Namun, saat aku membuka mataku dan menatap cermin, aku tidak lagi memandang diriku yang biasa-biasa saja.Tubuhku berganti dengan sosok pemuda tampan yang tadinya hendak menolongku.

Dengan tubuh baruku, aku bertekad mencari pembunuhku.
Tersangkanya, teman sekelas.

Total, 35 orang.
Salah satunya adalah pembunuhku.

Saat membaca burlb kedua buku tersebut, aku langsung tertarik dan penasaran dengan keseluruhan kisah mereka. Dilihat dari covernya pun udah bikin penasaran; misteri apa yang ada dibalik senyum dua karakter tersebut dan pembunuhan apa yang sebenarnya terjadi.

Walaupun sebenarnya kedua novel tersebut tidak saling berhubungan, aku merasa  ada hubungan di antara keduanya. Mungkin karena lahir dari penulis yang sama kali ya. Haha. Semoga aku bisa lekas memiliki dan membacanya.

Share Wishful Wednesday mu juga ya!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Related Posts

Posting Komentar