Wishful Wednesday #6

4 komentar

Harusnya mungkin postingan Wishfull Wednesday ini aku publish hari Rabu depan. Tapi berhubung ada yang istimewa di minggu ini, yaitu ulang tahun tahun Wishfull Wednesday yang keempat, dan akan ada hadiah untuk yang mengikutinya.

Meskipun baru mengenal meme Wishfull Wednesday ini sejak akhir tahun lalu, rasanya nggak nyangka jika Wishfull Wednesday ini sudah berlangsung selama 4 tahun. Happy Anniversary ya kak Astrid /tebar konfeti/ /tiup terompet/

Buku-buku yang menjadi inceranku kali ini (klik judul untuk mengetahui harga dan tempat membelinya) adalah:


Aku sudah mendapatkan seri kedua novel Jenny Han yang berjudul PS I Still Love You saat mengikuti blog tournya. Tapi aku belum punya seri pertamanya. Beberapa kali udah niat nabung untuk bisa beli, tapi uangnya justru terpakai untuk keperluan lainnya. 


Aku sudah membaca beberapa novel karya Brown, tapi belum pernah memilikinya. Aku selalu suka dan kagum saat bagaimana Brown mencampurkan unsur sejarah, agama, fiksi dan sains di tiap novel yang ia terbitkan. Aku berharap suatu saat bisa mengoleksi semua novelnya. 


Seri pertama dari Lunar Chronicles ini emang wajib dimiliki. Berkisah tentang Cinder, seorang manusia setengah robot yang hidup di masa depan, yang jatuh cinta dengan seorang pangeran. Meskipun inti cerita tidak begitu jauh berbeda dengan dongeng Cinderella, Cinder tentu saja mempunyai banyak perbedaan. Menggabungkan unsur sains fantasi, dan itu merupakan genre novel favoritku.

Walaupun sudah difilmkan (tapi belum nonton juga sih), rasanya sulit untuk melewatkan The Martian sebagai salah satu teman bacaan. Dan lagi-lagi aku menginginkannya karena genre buku ini.


Biasanya aku jarang suka sama novel romance dari Indonesia, apalagi kurang mengenal sama penulisnya. Tapi blurb Tenaga Kerja Istimewa ini sukses membuatku penasaran. 

Itulah beberapa buku yang menjadi inceranku. Semoga aku bisa beruntung dan bisa mendapatkannya. Bismillah.. (^^)

Related Posts

4 komentar

  1. buku-bukunya keren2 deh :) semoga terkabul ya.. makasih udah ikutan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin :) sama-sama kak astrid. makasih juga buat kesempatan GA-nya (walopun gak menang :D) salam kenal ya kak

      Hapus
  2. wah tenaga kerja istimewa aku juga jadiin wishlist semoga terkabul yaa :)

    BalasHapus

Posting Komentar