March 26, 2016

[Giveaway | Winner] Novel Double Spin Round

Selamat pagi~ sudah baca review novel Double Spin Round yang aku tulis? 

Bekerjasama dengan Penerbit Haru, selama seminggu ke depan aku akan membagikan satu buah novel Double Spin Round secara gratis.

Caranya :
  1. Mempunyai alamat pengiriman di Indonesia.
  2. Wajib follow Twitter @penerbitharu dan like juga Fans Pagenya Penerbit Haru di Facebook. Dan kalau mau, follow juga akun twitterku @dabelyuphi.
  3. Wajib juga follow blog ini via GFC, G+ atau pun email.
  4. Share info giveaway ini di akun sosial media yang kamu miliki. Jangan lupa mensyen akun @penerbitharu dan @dabelyuphi. Sertakan hestek #DoubleSpinRoundGA. Jangan lupa untuk ajak teman-temanmu ya~
  5. Berikan komentar apa pun di review Double Spin Round yang sudah aku tulis di postingan sebelumnya.
  6. Jawab pertanyaan dariku. Tuliskan nama, akun twitter, link share, domisili serta jawabanmu di kolom komentar dibawah ya.
Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?

Giveaway ini berlangsung selama 8 hari saja. Dari tanggal 26 Maret - 2 April pukul 23.59. Pengumuman paling lambat 3 hari setelah GA ini berakhir. Aku akan mengumumkan pemenangnya di blog ini dan menghubungi pemenangnya.
Semoga beruntung ya~ (^^)9

.:UPDATE:.


Sebelum mengumumkan siapa pemenang beruntung yang mendapatkan satu novel Double Spin Round ini, pertama-tama aku ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang udah berpatisipasi di giveaway kedua yang aku adakan bekerjasama dengan Penerbit Haru ini. Aku juga ingin meminta maaf jika dalam pembuatan giveaway ini masih banyak kekurangan dan kesalahan.

Sejujurnya aku cukup bingung untuk memilih siapa pemenangnya. Dan setelah membaca alasan para peserta berulang-ulang kali, akhirnya aku memutuskan untuk memilih alasan yang paling menarik buatku. Dan pemenangnya adalah~

Alfiani Z Fitri 
@falfanyfitri

Selamat kepada pemenang~ \(^0^)/ Silakan mengirim email berisi Nama, Alamat dan No. Hp ke dabelyu_phi[at]yahoo[dot]com dengan subjek Pemenang DSR. Aku akan menunggu konfirmasi email selama 2x24 jam. Jika pemenang tidak segera memberikan jawaban, aku akan memilih pemenang yang baru.

Untuk yang masih belum beruntung, silakan cek blog kak fazidaa yang juga sedang mengadakan giveaway Double Spin Round ini.

Terimakasih~ m(_ _)m

30 comments:

  1. Nama : Nyi Penengah Dewanti
    Twitt:@nyipenengah
    Link Shared:https://twitter.com/NyiPenengah/status/713579901513830400

    Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?

    Jawab:
    Pertama karena review yang dibuat membuat penasaran
    Kedua aku ingin tau bagaimana kue Madeleine dibuat, siapa tahu di dalam bukunya diceritakan sedikit hehheeh dan yang paling membuat aku penasaran ialah teka-teki di keluarga Komiya itu apa sih. Hmmm, benar-benar karya yang unik dari sang penulis. Dan penerbit Haru sampe bela-belain nerjemahin, artinya ada pesan yang tersirat.

    ReplyDelete
  2. Khoyul
    @Jkhoyul
    https://twitter.com/JKhoyul/status/713597226405134336
    Blitar

    Selalu ada yang menarik di setiap cerita yang membawa tema keluarga. Di sini disebutkan sesuatu terjadi dan antara satu dan lain anggota keluarga jadi punya rahasia. Kepo, bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah keluarga itu?

    ReplyDelete
  3. Nama: Rizki Wulandari Madfia
    Twitter: @blogpostrizki
    Link share: https://twitter.com/BlogpostRizki/status/713631343771430912
    Domisili: Kota Jambi

    Jawaban:
    Ada dua alasan mengapa aku mau membaca buku ini. Pertama karena penerbitnya. Aku belum pernah baca buku dari Penerbit Haru, hehe. Jadi aku cukup mearasa penasaran. Dan alasan kedua, dari review yg kubaca, buku ini mengangkat tema keluarga. Ini membuatku tertarik. Biasanya (baca dari komik2), kisah2 yg ditulis oleh penulis Jepang menyentuh hati. Mudah-mudahan bisa menangin GA ini, jd bisa baca ini buku. Yaiiy. :D

    ReplyDelete
  4. Nama: Vinia Dayanti
    Akun Twitter: @viniapurba
    Link Share: https://twitter.com/viniapurba/status/713784689673109504?s=17
    Domisili: Jambi

    "Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?"
    Jawaban:
    Alasan pengen baca Double Spin Round:
    1. Cover menarik. Pertama kali liat covernya, aku langsung terkesan krn covernya itu sederhana tapi manis banget buat di pandang
    2. Tema cerita. Karena novel ini bertema keluarga, aku jadi pengen banget bacanya. Trus juga karena novel ini nyeritain ttg 2 bersaudara dgn jarak umur cukup jauh juga jadi alasan aku berminat baca novel ini
    3. Penasaran kenapa judul novel ini Double Spin Round, pengen tau filosofi dibalik ceritanya
    4. Belum pernah baca J-lit dan belum pernah baca karya Penerbit Haru
    5. Kalo bicara ttg keluarga, pasti ada ni ulasan tersirat ttg psikologi keluarga itu. Nah, ini juga jadi alasan aku untuk baca novel ini. Aku pengen ngulik gimana kisah keluarga atau bahkan konflik yang ada di dalamnya. Dan karena ada 2 tokoh utama, yakni Madoka dan Yuichi, aku pengen tau diantara 2 bersaudara ini siapa yang lebih bijak dlm menyikapi masalah keluarga. Interesting!!
    6. Udah jadi wishlist.. Bayangin aja, udah tergoda covernya yg menarik dan pastinya aku udah jadiin Double Spin Round dlm wishlist bacaanku.

    Makasi loh kak udah adain GA ini. Sukses trus ngeblognya ^^

    ReplyDelete
  5. Itu kok di atas ada tulisan The Stolen Years? Jadi baper hihi

    Nama: Fitra Aulianty
    Twitter: @fira_yoopies
    Link Share: https://twitter.com/fira_yoopies/status/713581794801528832
    Domisili: Pekanbaru

    Jawab:
    Alasan aku pengen baca buku ini tentunya karena ada kata 'telepon misterius'. Semua hal berbau misterius pasti punya misteri sendiri. Biasanya misteri membawa kita ke puzzle teka-teki yang akhirnya membawa kesimpulan yang berupa pesan moral. Aku selalu suka pesan moral dari semua cerita misteri, walaupun pesan moralnya itu lebih ke tersirat dan kadang malah susah banget nemunya. Pokoknya semua novel misteri itu keren.
    Kedua, aku juga suka banget novel berbau family. Karena pada dasarmya semua orang punya keluarga dan semua hal awalnya pasti berawal dari keluarga. Entah kebiasaan, selera makan, dan attitude.
    Ketiga, semua novel berbau anak itu terlihat 'fresh'. Padahal tokoh utama anak itu udah banyak, tapi aku tetap suka. Alasannya sih tiap anak punya pikiran dan kebiasaan yang berbeda. Alur pikiran anak-anak itu biasanya masih lugu dan itulah poin utamanya.

    Aku jadi penasaran dengan novel ini setelah membaca beberapa review. Ada unsur misteri, family dan POV anak-anak. Pasti menarik sekali.

    ReplyDelete
  6. Nama : Rinita
    Akun twitter : @rinitavvy
    Linkshare : https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/713894693453451264?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C4533530935
    Domisili : Kertosono, Jawa Timur.

    Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?

    Karena...
    Alasan utama:
    Aku mau cari sensasi baru dengan novel yang genrenya keluarga. dan setelah melihat reviewnya jadi makin tertarik, dari sinopsisnya saja, udah ada feeling buat memiliki buku ini.

    "Siapa pun pasti punya rahasia" ya, aku tahu semua orang punya rahasia. tapi karena semua hal itu, yg ngebuat penasaran adalah "Apa sebenarnya rahasia keluarga mereka?" ah, jadi pengen membaca seluruh isi cerita, mulai awal sampai akhir.

    Alasan kedua:
    emm...sebenarnya ini bukan alasan, tapi sekedar pujian, yang disamarkan sebagai alasan. yaitu aku akan mengungkapkan bahwa, cover novelnya di kemas cantik, dan sangat simple tapi menarik. Semoga isinya juga semenarik cover novelnya.

    Salam manis dariku,
    Rinita.

    ReplyDelete
  7. Nama: Farikhatun Nisa'
    Twitter: @littlepaper93
    Link Share: https://mobile.twitter.com/Littlepaper93/status/713956329400893440?p=v
    Domisili: Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

    Jawaban: Karena saya penasaran dengan judul novel Double Spin Round yang menurut saya memiliki keterkaitan dengan bandnya Yuichi dan rahasia-rahasia dalam keluarganya. Dan selain itu, saya ingin membaca novel ini karena sosok Madoka yang memiliki kakak berbeda jauh usianya. Bagaimana ia menghadapi rahasia-rahasia keluarganya dengan usia yang masih sepuluh tahun, dan bagaimana hubungannya dengan Yuichi, membuat saya semakin penasaran dan ingin membaca novel bertema keluarga dari Jepang ini :)

    ReplyDelete
  8. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Domisili : Aceh
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/714336075481636864

    Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?
    Jawaban >

    1. Jujur dr dlm lubuk hati yg paling dalam, aku mulai aktif banget2 membaca bukunya tahun ini, bs di bilanag sangat meningkat. Tahun2 sebelumnya aktif jg tp nggak seaktif seperti tahun ini. Apalagi tiap novel br terbit di buat GA dan nilai + nya aku menang, luar biasa :D makin semangat lg bacanya. *heheh promosi diri

    2. Aku sebelumnya belum pernah baca cerita J-lit. Semoga dgn aku ikutan GA ini aku bs dapatin buku J-Lit & utk pertama kalinya J-Lit yg masuk ke Koleksi buku aku. Dan juga bs menikmati tiap2 adengan yg ada di novel ini. dan yg terakhir pasti kan aku review dr versi ku *Yeyyy kl misal terpilih di blog ini AMIN

    3. Aku suka dgn cerita bertema keluarga apalagi yg membahas ttg kakak-beradik paling suka. Karena dari cerita itu kita bisa melihat kedekatan yg sesungguhnya antara kakak beradik.
    Didaerah aku jarang banget antara kakak-adik itu punya kedekatan seperti di novel ini. Jarang banget. Makanya itu aku sangat tertarik ingin membaca novel ini. Apalagi di novel ini jarak antara kakak-adik nya sangat jauh sekali. dan aku sangat penasaran dgn misteri yg tersimpan di balik telepon yg tb2 itu yg bisa mengubah semua suasana keluarga yg sebelumnya baik-baik saja menjadi berbeda satu sama lain, saling menyimpan rahasia.
    Siapa sih yang telpon itu?
    Apakah musuh keluarga Komiya yg tidak suka melihat keharmonisan keluarga mereka?

    4. Aku suka banget dengan jalan cerita yg tidak mudah di tebak. Karena itu menjadi tantangan sendiri bagi aku ketika membacanya. Karena ketika membaca kita tidak hanya menikmati apa yg sudah ada di dalam buku tsb, tp kita juga ikut berpartisipasi/berpikir dlm menciptakan hal-hal atau kejadian2 yg bakal terjadi selanjutnya di novel tsb.
    Apalagi kl tebakanku betul sesuai dgn jalan ceritanya, kadang2 aku berpikir "mungkin aku bs juga menciptakan sebuah cerita dan diterbitin yg kemudian di baca oleh orang2, buktinya jln pikiran aku sama penulisnya sama" *Hehehe itulah kebiasaan aku kalau lagi baca buku cerita/novel dll.

    5. Penasaran banget dgn cara Madoka dlm menyelesaikan masalah keluarganya apalagi dgn usia yg relatif muda. Mana tau dgn baca buku ini aku bisa banyak belajar darinya cara menyikapi suatu masalah apalagi masalah keluarga.
    Aku bertanya-tanya dgn alur cerita ini.
    kenapa hars madoka yg nyelesain masalahnya? keluarga yg lainnya apa nggak ada yg membantu? Kan kasian masi dini udah di bebanin sama masalah keluarga.

    Itu aja alasan aku mengapa ingin membaca novel #DoubleSpinRound ini.
    Semoga berkenan dengan jawabanku yaa..

    Salam Pida Alandrian

    ReplyDelete
  9. Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Link Share: https://mobile.twitter.com/DiddySyaputra/status/714352462920966144?p=v
    Domisili: Tembilahan, Riau

    Bingung mau jawab apa ;D. Tapi yang pasti alasan utamaku, Pertama; Jujur aku belum pernah sama sekali mencicipi buku-buku terbitan Haru. So, Gak ada alasan untuk gak penasaran dengan kisah-kisah yang disuguhkan penerbit ini terlebih dengan karya-karya terjemahannya yang dari review para blogger memang spektakuler. Kedua; Double Spin Round ini memiliki sisi kerahasiaan yang sangat menantang untuk diungkap, aku sangat berharap bisa menguliti secret life yang mereka miliki terutama sekali hubungannya dengan Double Spin Round - Dua Pusaran rambut ini, karena jujur saja sejak pertama lihat judulnya dan arti dari judul tersebut aku semakin penasaran, apalagi katanya dua pusaran rambut ini bermakna keberuntungan, oleh sebab aku punya DSR di kepala jadinya semakin ingin tahu keberuntungan seperti apa yang akan dimiliki ;D. Ketiga; Suguhan tema keluarganya yang sangat manis. Gak tahu kenapa, aku sangat suka bahkan paling suka dengan novel-novel yang mengedepan keluarga sebagai tema. Sebab menurutku kisah-kisah keluarga gak pernah usang, selalu ada kebaruan, dan akan ada banyak kesan yang bisa dijadikan pelajaran untuk kedepan, baik mengenai kebersamaan, kasih sayang dll, yang jelas family is first priority in life. Keempat; aku sangat tersentuh dengan kutipan yang disajikan DSR ini, terutama kutipan "... dalam diri setiap orang, pasti ada masanya untuk berkembang dan menjadi kuat. Oleh karena itu, kami tak perlu terburu-buru. Semakin lama kita menghadapi kesulitan, semakin kita menjadi kuat." Kutipan yang menurut simpelku adalah sebuah motivator untuk tidak tergesa-gesa dalam melangkah di kehidupan. Kita perlu menikmati setiap ujian (kesulitan) yang disuguhkan. Semakin dinikmati, maka kesulitan tersebut akan semakin terasa sebagai hiburan. Untuk menikmatinya tentu kita perlu melangkah secara perlahan. - Sangat setuju dengan kutipan ini, pas dan realitas. Terakhir; dari review empu blog katanya bagi Haru Syndrome wajib memasukan DSR sebagai list bacaan. Nah karena aku pemula yang ingin terkena HS pastinya akan lebih wajib dan harus dong memiliki buku ini. So, aku sangat berharap kali ini benar-benar bisa mencicipi terbitan Haru setelah sebelum-sebelumnya selalu gagal di tiap GA. Sebagai Mahasiswa ngekos, alternatif satu-satunya cuma ini, jadi plis pilih aku yak Kak ;D.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  10. Nama: Fitriscia Jacilia
    Twitter: @jacilpo
    Link Share: https://twitter.com/jacilpo/status/714425690527956992
    Domisili: Jakarta

    Alasan aku pengen baca buku ini karena akhir2 ini tema keluarga adalah salah satu tema novel yg lagi menarik perhatianku. Kisah2 yg ditulis para penulis ttg keluarga membuat aku melihat sisi keluarga dengan kisahnya masing2. Biasanya aku membaca karangan penulis lokal alias Indonesia. Dan ini adalah sisi keluarga dari kisah penulis Jepang, makanya itu aku tertarik untuk melihat cerita keluarga versi si penulis ini. Maka itu aku pengen baca buku ini.
    Wish me luck;)

    ReplyDelete
  11. Nama : Nurina Ayuningtyas
    Twitter : @ayuningtyas967
    Link Share : https://twitter.com/ayuningtyas967/status/714447875787239424
    Domisili : Surakarta, Jawa Tengah

    Alasan pengen baca Novel ini adalah karena aku penasaran dengan novel J-Lit terbaru dari Penerbit Haru ini, disamping itu Novel ini mengandung unsur kekeluargaan yang sangat ingin aku telusuri lebih lanjut. Disamping itu aku ingin tahu bagaimana perasaan seorang kakak kepada adiknya, apalagi dengan perbedaan rentang usia yang cukup jauh. Karena aku anak tunggal jadi aku tidak tahu bagaimana rasanya keributan dalam keluarga apalagi antar kakak-beradik.
    Mungkin lewat Novel ini perasaan kakak kepada adiknya bisa tersalurkan padaku juga. Setelah baca review dari beberapa blogspot aku semakin penasaran dengan novel ini dan Haru Syndrome semakin meracuniku untuk sering-sering baca novel di waktu luang. Tapi ada daya diriku yang masih kuliah, jadi untuk beli novel lagi harus nunggu beberapa waktu.. Semoga bisa terealisasi lewat GA ini.....

    Amiin

    ReplyDelete
  12. Nama: Putri Prama Ananta
    Twitter: @putripramaa
    Link share: https://mobile.twitter.com/PutriPramaa/status/714571352397582337
    Domisili: Probolinggo
    Aku ingin membaca novel ini karena dua novel J-Lit pertama yang kubaca adalah bergenre misteri. Aku yakin bahwa novel Jepang selalu memiliki misteri, baik misteri dalam artian misteri gelap atau misteri yang sarat makna. Aku mengharapkan membaca novel ini karena misteri yang coba penulis tuliskan di sini. Tentang keluarga, bukan?
    Keluarga adalah hal yang paling dekat dengan kita. Aku ingin membaca sesuatu yang membuatku tertampar dan dari novel ini aku ingin tertampar mengenai sesuatu tentang keluarga.
    Selain itu, aku penasaran dengan cara penulis menulis dari sudut pandang anak-anak sekaligus menggabungkan dua penulis dalam satu buku--satu cerita.
    Jadi, beri aku tamparan, Kak! Aku bener-bener ingin baca novel ini. (^_~)

    ReplyDelete
  13. Nama: Fetreiscia Frida
    Twitter: @fetreisciafrida
    Link share: https://twitter.com/fetreisciafrida/status/714641108949577728
    Domisili: Jakarta

    Jujur, sebenarnya aku terlahir bukan dari keluarga yang bermasalah. Bahkan keluarga kami terbilang keluarga yang cukup damai tanpa adanya suatu rahasia yang ditutup-tutupi di dalam keluarga kami. Kami semua cenderung lebih terbuka dan lebih berbagi masalah karena menurut mama jangan suka mendam sesuatu itu sendiri. Beban atau masalah lebih baik dibagai bersama keluarga, karena kami adalah keluarga. Jadi keluargaku cenderung tidak punya rahasia.
    Jadi aku penasaran, gimana sih keadaan keluarga yang punya rahasia itu? Seberapa besar kah rahasia yang ada di keluarga Komiya sampai2 anak mereka mau mencari tahu kebenarannya? Aku penasaran banget deh. Aku juga pengn ikut rasain berada di tengah2 keluarga Komiya untuk ikut menguak kebenaran dan merasakan 'hidup' dan ada di tengah keluarga yang memiliki rahasia.

    Jadi berikan aku kesempatan buat baca buku ini ya Kak^^ Biarkan aku 'hidup' bersama keluarga Komiya di dalam 268 lembar halaman buku ini ^^ Wish me luck!!

    ReplyDelete
  14. Nama: Arie E. Pradianita
    Twitter: @APradianita
    Link Share: https://twitter.com/APradianita/status/714787630827704322
    Domisili: Sukabumi (Jawa Barat)

    "Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?"

    Penasaran! Itu alasan pertama yang pasti semua orang juga rasakan. Dari review dan sinopsisnya, saya yakin ini heartwarming sekali. Terlebih ini genre keluarga, kayaknya harus siap-siap tisu pas baca ^_^ saya percaya, even if your life is spinning around, maybe broken, family will always be there for you and bring you back to your track. Saya harap saya dapatkan semua itu dari buku ini. Plus, saya suka buku dari sudut pandang anak kecil. Mereka blunt, witty, dan lugu. Kadang hal-hal ini yang suka bikin instropeksi diri hehehe...

    Dan lagi, saya suka banget sama buku dari pengarang Jepang, mereka meramu cerita pas dan nggak dramatis lebay yang menye-menye, even genre romance atau keluarga. Kayak Haruki Murakami, Miyuki Miyabe, Ryu Murakami, Natsume Soseki, Banana Yoshimoto, Kenzaburo Oe, Keigo Higashino, dan banyak lainnya. Ini kali pertama (kalau dapet) saya baca karya Miyashita Natsu dan Shoji Yukiya. Penasaran bagaimana mereka meramu dengan cara mereka sendiri.

    Terakhir, buku ini bisa buat kangen keluarga.


    Makasih udah buat giveawaynya mba Wening ^_^ sukses selalu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, kok jawaban ini sama persis sekali dengan jawaban pemenang di blogtour DSR nya Mbak Rizky ya?

      Delete
  15. Nama : Headeline Marta Laura
    Twitter : @hanafumiko
    Domisili : Padang, Sumatera Barat
    Link Status : https://twitter.com/HanaFumiko/status/714890591675371520

    Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?

    1. Aku pengen tahu rahasia apa sebenarnya yang ada di dalam keluarga mereka >> (Baca dari BLURB dalam review sebelumnya)
    2. Pengen tahu Mengapa ibunya Yuichi menentang tawaran debutnya padahal sebelumnya ibunya ngedukung aja.
    3. Pengen kenalan sama Madoka, Ashida Nobuko, Yuichi dan Ibunya. Kira-kira mereka ada hubungan apa???? Apakah rahasia mereka berhubungan? (sepertinya iya)
    4. Tentu saja karena novel ini menarik, apalagi ini novel yang diterbitkan Penerbit Haru. Mengingat semua novel terbitan Penerbit Haru bagus semua dan Bahasanya juga mudah dimengerti (Ini bukan gombal biar menang GA lho, ini kenyataan)

    ReplyDelete
  16. Nama : Agsari Irma
    Akun twitter : @irmagsari
    Link share : https://twitter.com/irmagsari/status/714935429015834624
    Domisili : Demak, Jawa Tengah

    Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round?

    Jawaban
    Pertama, aku udah sering lihat buku-buku dari Penerbit Haru dan baca review-nya yang seringkali positif, tapi saking banyaknya, jadi bingung mau coba baca yang mana. Begitu lihat Double Spin Round, aku langsung suka blurb dan covernya karena aku memang suka novel yang bertema keluarga, dan selain gambar di covernya yang bagus, tone warnanya juga heartwarming. Sesuai banget dengan keseluruhan cerita.

    Kedua, dari review yang sudah ditulis Mbak Wening, aku makin penasaran dengan cerita di novel ini, karena dari potongan cerita yang mbak kutip, Double Spin Round ini ditulis dari sudut pandang Madoka, tokoh paling muda di keluarga Komiya yang masih berusia 10 tahun. Bisa dibilang, tema di Double Spin Round penuh rahasia, jadi aku pengen tahu gimana Madoka menyampaikannya ke pembaca.

    Terima kasih buat blog tour-nya, Mbak! Semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete
  17. Nama : Lidya Marselina
    Akun twitter : @Litanovianty
    Link share : https://twitter.com/litanovianty/status/715197615223087105
    Domisili : Jakarta Barat

    Jawaban:
    Saya suka covernya, saya suka judulnya, dan yang paling penting, saya ingin mengobati kerinduan saya dengan keluarga saya. "Rindu dalam kejauhan, bisakah terobati dengan bacaan?" singkat saja, saya sedang rindu-rindunya dengan keluarga saya, melihat cover simple dan membaca judul novel ini membuat saya jatuh cinta, membuat saya memutar kembali ingatan saya akan memori masa kecil lalu. Ah, saya rindu. Ulasan yang dibuat tak kalah membuat penasaran, rahasia apa yang ada dalam keluarga itu?
    Sudah jatuh cinta, dibuat penasaran pula, alasan apa yang bisa mengelak keinginan hati memiliki novel ini? :)
    Semoga, rindu saya terobati, jatuh cinta saya terbalaskan, dan rasa penasaran saya terjawab ya!:)

    ReplyDelete
  18. Nama : Ayu Arista
    Twitter : @AyuArista16
    Link share : https://twitter.com/AyuArista16/status/715517124752486400
    Domisili : Bali

    Jawaban :

    Alasan aku pengen baca novel Double Spin Round.. karena pertama liat covernya... akukira ini cerita tentang sepasang kekasih... tapi setelah baca sinopsis singkatnya dan setelah baca review nya.. bener" gk ketebak.. ini kisahnya tentang keluarga dan misteri... tentang kakak beradik yang mempunyai pemikiran atau cara pandang sendiri untuk menyelesaikan misteri atau rahasia yg ada di kluarganya...
    disini aku makin penasaran, si adik yg masih SD sperti apa pmikiran yg dimilikinya?
    dan yang paling bikin aku penasaran, misteri atau rahasia apa sih yang ada d keluarga itu..?
    bener" dibikin penasaran.. >_<

    suka banget deh sama buku" haru.. buku"nya itu critanya selalu seru, dan gk mudah ditebak...
    dan intinya aku pengen banget baca novel Double Spin Round ini...

    terima kasih giveawaynya ^^

    ReplyDelete
  19. Nama : Alfiani Z Fitri
    Akun twitter : @falfanyfitri
    Dom : Pamekasan, Madura, Jatim
    Link share : https://twitter.com/falfanyfitri/status/715299882907475968

    Kenapa mau baca buku ini?

    Sepertinya aku perlu bersemedi untuk setidaknya menemukan kalimat yang pas untuk curhatan novel wishlistku yang satu ini. Wkwk.

    Oke.

    Pertama, karena ini buku terbitan haru. Seperti yang kita ketahui, haru selalu sukses menularkan 'haru syndrome' lewat buku-buku terbitannya, benar? Dan yah, sejauh kacamataku membaca, novel terjemahan haru belum pernah mengecewakan, kok. Ohiya satu lagi, aku butuh motivasi lebih untuk ngereview, Kak. Dan yah, mungkin dengan kesampaian mendapatkan novel ini secara gratis, akan menambah semangatku membuat resensi, Kak. Hehehe. Izinkan aku mengikuti jejak book blogger(s) kece, seperti kak Wening, dong!

    Akhirnya aku tahu makna judul DSR dari review kakak. Ya, setidaknya aku mengerti sedikit tentang maknanya. Sayangnya, aku belum bisa menemukan benang merah antara judul dan blurbnya. Bahagia? Misteri? Aku menyerah!
    Maka dari itu, aku ingin membuktikan sendiri dengan membaca langsung DSR ini!

    Dan yang terakhir, novel ini wishlistku, Kak. Alasan klasik ya. Ya, beginilah adanya; novel bagus selalu jadi incaran pembaca.

    Sebenarnya masih banyak sih, Kak. Tetapi sepertinya sudah cukup tersampaikan lewat komenan di atas. Tidak jauh berbedalah. Pun karena dibuat penasaran dengan ulasan para resensor novel ini. Terlebih juga ratingnya di GR yang gak mungkin bohong, kan?

    Oke, aku mungkin punya banyak alasan kenapa mau baca novel ini. Tapi kakak gak boleh punya alasan kenapa gak milih aku. Hehehehe.

    Maafkan alasan klasikku, Kak. Tapi terimakasih sudah mendengar sedikit curhatan wishlistku! Semoga kesampaian, amiin.

    ReplyDelete
  20. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/715834292363010048
    domisili: Serang

    Aku pengen baca novel Double Spin Round ini karena temanya yg tentang keluarga sangat menarik apalagi terselip misteri/rahasia di dalamnya yg membuat penasaran dan pengin ikutan menguak apa rahasia yg ada dalam keluarga Komiya ini. Keterlibatan Madoka yg masih anak-anak dan Yuichi yg beranjak dewasa juga menarik perhatian, dan bagaimana mereka memandang dan menghadapi rahasia yg tiba-tiba hadir dalam keluarga mereka. Aku rasa kisah ini akan memberikan pandangan baru dan pembelajaran bagi pembacanya. Disamping itu aku belum pernah baca novel Jepang, jadi sangat tertarik sekali untuk membaca novel ini.

    ReplyDelete
  21. Nama: Cici Wulan Ramadhani
    Akun twitter: @Cici_stia
    Link share: https://twitter.com/Cici_stia/status/716126019913003008
    Domisili: Sidoarjo

    Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?

    Penasaran, sejak baca BLURB, "Satu panggilan telepon mengubah keluarga yang tadinya baik-baik saja menjadi keluarga yang menyimpan rahasia satu sama lain.
    Apa sebenarnya rahasia keluarga mereka?"

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Nama : Daivara Rezuki Wijaya
    Akun : @dairezuki
    Link Share : https://twitter.com/dairezuki/status/716112925975400449
    Domisili : Cirebon

    Aku pengen baca novel ini karena aku merasa tertarik dari segi temanya, tokohnya dan alur yang di sajikan penulis. Aku juga suka dengan penerbitnya, artian suka di sini adalah karena penerbit haru belum pernah mengecewakanku dengan novel-novel yang mereka terbitkan. Aku suka penokohan Madoka dan aku penasaran dengan sosok kakak dari Madoka. Aku juga penasaran dengan rahasia yang ada di dalam novel ini, seperti yang sudah di jelaskan di review blog ini. Aku penasaran dengan Madoka yang tadinya menyukai rahasia namun menjadi tak menyukainya, karena katanya seseorang akan berubah jika memiliki rahasia.

    Kalau di liat dari segi cover, jujur aku sangat tertarik. Karena covernya simple, tidak seperti cover novel Haru yang lain, menurutku.

    Aku juga memiliki seorang kakak laki-laki, tapi karena ia sudah kuliah dan terpisah jauh dariku, aku menjadi tidak terlalu dekat dengannya. Mungkin banyak rahasia yang sudah ia simpan selama ia kuliah:"

    Alasan aku pengen baca buku ini juga karena aku sedang menyimpang dari tema yang biasa aku baca. Biasanya aku senang membaca novel dengan tema mellow mellow gimana gitu, jarang aja mau baca novel bertema keluarga. Siapa tahu aku bisa memperbaiki hubunganku dengan kakakku melalui novel ini.

    Kalau alasan yang paling klise, yaa karena aku suka membaca dan sebagai pelajar yang masih memiliki kebutuhan yang lain, terutama membayar uang kas. Sesuatu yang di dapatkan dengan gratis wkwkwk:v
    Semoga novel ini berjodoh denganku:3 jodohkanlah kami kak Wening! XD

    ReplyDelete
  24. Nama: Ari
    Twitter: @tiarizee
    Link share: https://twitter.com/tiarizee/status/716151208004571136
    Domisili: Lampung

    Karena aku penasaran. Apalagi dengan tema keluarga yang diangkat. Genre family seperti ini sangat kusuka karena 'mengharukan' dan merupakan perspektif cerita yang menarik untuk dibaca. Terlebih lagi didalam DSR, bukan hanya tentang keluarga saja yang dibahas dan akan membuat para pembaca cepat bosan, namun diselipi dengan teka-teki sebagai bumbu penyedap pada konflik ceritanya. Tentu saja ini bukan sekedar kisah cerita keluarga yang biasa kita baca. Aku penasaran dengan teka-teki yang disuguhkan di DSR, merangkai kepingan puzzle nya, dan menebak-nebak akhir cerita novel ini karena dari beberapa review yang kubaca, DSR diakhiri dengan ending tak terduga. Well, ditambah dengan membaca review ini, aku jadi membuat berbagai spekulasi dengan apa yang terjadi di keluarga ini. Ah semoga aku bisa menuntaskan rasa penasaranku dengan membaca bukunya secara langsung (:

    Dan aku juga suka saat tahu ternyata DSR diceritakan melalui salah satu sudut pandang tokohnya langsung yang merupakan seorang anak kecil. Aku pikir ini sangat menarik. Karena pasti pemikiran anak kecil jauh berbeda dengan orang dewasa. Mereka biasanya polos dan cenderung jujur dalam berkata dan berpikir. Bagaimana seorang anak kecil dalam menyikapi sebuah masalah tentu saja cerita yang unik dan pasti membuat kita bisa gemas dengan gaya berpikir mereka yang terkadang 'sok dewasa'.

    Oh iya, aku juga ingin membaca buku ini karena dikarang oleh penulis Jepang dan diterjemahkan oleh penerbit Haru. Well, biasanya penulis Jepang menyuguhkan cerita yang nggak dramatis apalagi lebay dan terlebih saat diterjemahkan dengan penerbit Haru yang biasanya bahasa yang digunakan mengalir dengan indah, nggak ngebingungin.

    Overall, novel dengan tema keluarga membuatku sangat tertarik untuk membaca DSR. Sedikit mengingatkan kembali dengan keluarga tercinta. Yang sudah menemani dan menyayangi anak nakal sepertiku selama ini. Karena aku percaya, keluarga adalah tempat pemberhentian dan 'tempat pulang' paling nyaman yang pernah ada.

    Aku harap semua yang membuat aku penasaran dan aku inginkan tentang buku ini ada semuanya di DSR. Terimakasih :)xx

    ReplyDelete
  25. Nama: Dewi ayu ningsih
    Id Twitter: @DewiiaeyuN
    Link Share: https:// twitter.com/ DewiiaeyuN/ status/ 7161189980860825 61
    Domisili: Riau.

    Mengapa?
    Karena ini buku Giveaway dari salah satu Penerbit Kece, yang menerbitkan novel terjemahan dari Asia. Pasti isi buku Double Spin Around ini sangat menarik untuk dibaca, Makanya Penerbit haru gak ragu menerbitkannya,jadi ya saya sebagai pembaca juga gak ragu untuk membaca bukunya

    ReplyDelete
  26. Nama: Cahya
    Twitter: @chynrm
    Domisili: Palembang
    Link tweet: https://twitter.com/chynrm/status/716183510088753152

    Kenapa aku pengen baca novel ini?

    Sekilas, background Yuichi dan Madoka mirip seperti aku dan saudaraku dulu. Faktanya bahwa aku memang punya jarak umur yang jauh sekali dengan saudara-saudaraku. Soal hobi juga mirip. Kakakku lebih suka musik dan dulu punya band, sedangkan aku lebih suka olahraga.
    Membaca sinopsis dan review dari para blogger yang sudah ada (termasuk yang ini), langsung saja terbayang masa kecilku dulu. Novel ini bisa menjadi jembatan nostalgia untukku sendiri, karena aku tentu tidak bisa kembali lagi ke masa kecilku... :(
    Tema kekeluargaan yang dibalut dengan suspense, mengajak pembaca untuk menebak-nebak jalan ceritanya, membuatnya terasa lebih menarik ketimbang tema keluarga thok sehingga hal ini juga yang memunculkan rasa penasaranku dengan keseluruhan ceritanya. Seperti sebuah drama yang tak pernah absen memegang kendali atas rasa penasaran dan emosi penyimaknya.

    ReplyDelete
  27. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/716220343266873344
    Karangasem, Bali

    Makin banyak baca review tentang DSR ini, membuat aku makin banyak menemukan fakta-fakta. Tapi fakta itu masih seperti kepingan puzzle yang belum utuh dan akupun nggak tau bagaimana gambar aslinya. Penasaran banget pengin baca dan menuntaskan permainan puzzle ini!
    Tema keluarga dan berusaha mengungkap misteri bikin aku tertantang juga. Ceritanya juga relate dg kehidupan, seterbuka apapun kita dengan orang terdekat utamanya keluarga pasti ada aja satu rahasia yanh nggak pernah merek ceritakan ke siapapun.
    Aku juga pengin tau gimana Madoka menghadapi hal ini. Dia aepertinya sosok yang cerdas dan bijaksana.
    Well, semoga kakak berkenan memilihku untuk jadi pemenang disini. Terima kasih

    ReplyDelete
  28. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/716282704203882496?p=v
    Domisili : Purwakarta, Jawa Barat

    Kenapa kamu pengen baca novel Double Spin Round ini?

    Novelnya memiliki tema keluarga dan aku belum punya. Ingin melihat interaksi antara kakak beradik ini, kisah keluarga mereka sebelum, selama dan setelah mereka menghadapi masalah. Ingin tahu rahasia dan misterinya, berpetualang bersama mereka untuk menyelesaikan masalah keluarga yang terjadi. Ingin tahu apa yang menjadi pemicu hingga kejadian ini terjadi, ada apa dengan mereka di masa lalu dan mengapa mereka jadi tertutup.

    Aku penasaran akan itu semua, berharap bisa bertualang bersama kakak beradik yang begitu cinta keluarga. Mengungkapkan rahasia, memecahkan misteri dan akhir dari perjalanan itu semua.

    ReplyDelete
  29. Nama : Ratih M
    Kota : Palembang
    Twitter : Jju_naa
    Link : https://mobile.twitter.com/Jju_naa/status/714779378429743105?p=v

    Karena, sejak awal Penerbit haru share potongan cerita, cover sampai akhirnya terbit, DSR langsung masuk wishlist aku. Tau dong gimana rasanya/kenapa sebuah buku itu sampai masuk wishlist kita?

    Gini, jujur aku belum pernah punya & baca novel yg berlabel j-lit dan ini J-lit pertama yang berhasil mempengaruhiku untuk membaca novel dgn label j-lit.

    Karena aku suka cerita dengan tema keluarga, apalagi menampilkan/mengangkat keharmonisan hubungan kakak-adik. Aku ga punya kakak dan pengen banget punya kakak. Jadi itulah kenapa aku suka banget cerita dengan tema kaya gini. Apalagi ini umurnya lumayan jauh, ah pengen baca.

    Pertama kali liar covernya aja sudah bikin mupeng pengen baca. Covernya manis. Iya, kenapa bisa masuk wishlist itu kebanyakan dipengaruhi oleh covernya yg manis dan bikin iri.

    Selain itu, aku juga penasaran dengan rahasia keluarga ini dan penelpon misterius itu. Serta bagaimana cara Kakak-adik ini menyikapi permasalahan/rahasia yg ada di keluarganya itu.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak, serta gunakan Nama/Url. Bukan menggunakan user Anonim. ^^