Wishful Wednesday #7 : Buku Kedua Seri Lunar Chronicle

1 komentar
Selamat pagi~ 
Kembali lagi di postingan Wishfull Wednesday setelah dua minggu lalu aku absen nulis meme WW ini.
Untuk hari Rabu minggu ini (yang lagi-lagi dengan mendung yang menggantung), buku yang menjadi inceranku adalah 

Scarlet
Marissa Mayer
Rp 65.200 (bukabuku.com)

Nenek Scarlet Benoit menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencari sang nenek dan menganggap Michelle Benoit melarikan diri atau bunuh diri. Marah dengan perlakuan kepolisian, Scarlet membulatkan tekad untuk mencari neneknya bersama dengan seorang pemuda petarung jalanan bernama Wolf, yang kelihatannya menyimpan informasi tentang menghilangnya sang nenek. Apakah benar Wolf bisa dipercaya? Rahasia apa yang disimpan neneknya sampai sang nenek harus menghilang? Di belahan bumi yang lain, status Cinder berubah dari mekanik ternama menjadi buronan yang paling diinginkan diseluruh penjuru Persemakmuran Timur. Dapatkah Cinder sekali lagi menyelamatkan Pangeran Kai dan bumi dari Levana?

Buku ke-2 Lunar Chronicle Series ini sudah diterjemahkan dan diterbitkan oleh Penerbit Spring awal Maret lalu. Dan dua minggu lalu aku akhirnya bisa mendapatkan buku Cinder melalui sebuah Blog Tour yang diadakan oleh Penerbit tersebut.

Rasanya terharu dan seneng banget ketika salah satu WW-ku bisa terwujud. Semoga WW-ku kali ini pun bisa segera terwujud juga. Nggak sabar buat baca Scarlet yang menceritakan kisah Scarlet dan Wolf ini. :)

Share Wishful Wednesday mu juga ya!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar