Wishful Wednesday #8 : K-toon "Cat And Dog"

Posting Komentar
Selamat pagi.. kembali lagi postingan Wishfull Wednesday. Walaupun lagi-lagi cuaca di sini sedikit mendung pagi ini, semoga siang nanti matahari sedikit cerah bersinar.

Di Wishfull Wednesday kali ini, buku yang menjadi inceranku beberapa hari belakangan ini adalah seri K-toon "Cat And Dog" yang telah diterbitkan oleh Penerbit Haru. Selain penasaran sama cerita (yang katanya akan segera dibuatkan dramanya) aku suka dengan karakter Lead Male-nyabu yang terkesan dingin dan misterius. Serasa pengen banget uyel-uyel kalo ada cowok yang kayak gitu, biar dia makin mrengut. Haha.

Oke, berikut seri K-toon Cat And Dog yang sudah diterbitkan oleh Haru:

Cat and Dog #1
Rp 72.000 (resmi) | Rp 57.600 (bukabuku)

Joo Yeong Woo
Meski hanya bertemu sekali saat masih balita, perlahan aku mulai jatuh cinta pada Mo Seul Woo, tunanganku yang tampan dan juga seorang artis. Akhirnya, hari pernikahanku tiba!



Mo Seul Woo
Aku cuma bertemu dengannya sekali sepuluh tahun yang lalu saat dia masih bayi, dan cewek itu buang air besar di depanku. Aku tidak akan pernah menikahinya.

Cat and Dog #2
Rp 74.000 (resmi) | Rp 59.200 (bukabuku)

Mo Seul Woo :
Yeong Woo, pulanglah ke rumahmu. Kita akhiri pernikahan ini.

Joo Yeong Woo :
Aku nggak ingin pergi. Nggak mau! Sial, aku benci Mo Seul Woo.



Cat and Dog #3 
Rp 74.000 (resmi) | Rp 59.200 (bukabuku)

Mo Seul Woo
Bagaimana kau bisa mencintaiku?

Joo Yeong Woo
Ya pokoknya aku mencintaimu. Memangnya perlu alasan?

Sampai akhir bulan Maret ini, Penerbit Haru sudah menerbitkan 3 dari 5 seri volume. Doakan semoga aku bisa segera mewujudkan salah satu wishlist-ku ini ^^

Share Wishful Wednesday mu juga ya!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Related Posts

Posting Komentar