May 20, 2016

[Random Post] Mizan Store #CrazySale Bisa Bayar Pakai Paypal!


Jadi ceritanya kemarin malam dapat notif Line@ dari Mizan Store yang ngasih tahu kalau ada #CrazySale di website Mizan. Berhubung lagi nggak ada kerjaan, aku iseng-iseng buka web-nya dan nyoba lihat-lihat buku apa saja yang sedang didiskon.

Pertama kali yang nyantol mata saat lihat diskon tuh gara-gara lihat cover novel Ignite Me dari seri trilogi Shatter Me karya Tehereh Mafi (yang belakangan ini jadi wishlist tapi belum sempet beli karena harga Ignite Me masih mahal :D, soalnya males banget kalau beli buku berseri tapi nggak lengkap sekalian) yang didiskon sampai lebih dari 85%. Gila! Gimana nggak seneng tuh?! Yang semula harganya Rp 65000 jadi Rp 10000 aja! Langsung deh kalapnya kumat kalau ada diskon buku. #AmpuniAkuYaAllah


Mumpung lagi crazy, langsung beli deh semua buku triloginya yang totalnya cuma ngabisin Rp 45.000 aja buat tiga buku. Saat checkout dan lihat total berat yang nanggung banget—cuma 1,2kg—aku memutuskan buat lihat-lihat lagi kalau ada buku lain yang kena #CrazyDiskon. Dan akhirnya ketemu sama novel Deep Rooted Tree karya Lee Jung Myung yang pernah pernah dibikin drama tahun 2011 lalu dengan Song Joong Ki sebagai salah satu pemainnya. Penasaran sama sinopsisnya yang bilang kalau novel ini menceritakan awal terciptanya huruf Hangul di Korea sana.



Setelah checkout dan masuk proses pembayaran, ternyata sekarang Mizan Store sudah suport dengan berbagai metode pembayaran. Awalnya aku kurang begitu memperhatikan kalau sekarang juga bisa bayar pakai Paypal. Aku langsung aja milih metode pembayaran pakai tranfer bank. Karena beberapa kali order di sana dan biasa bayar pakai itu sih.

Setelah proses order selesai malah baru kepikiran; Kenapa nggak nyoba bayar pakai Paypal? Daripada uang di akun nganggur dan entah kapan bisa diambil.


Akhirnya aku bikin orderan lagi dan milih opsi check out with Paypal. Setelah milih, kita bakal dialihkan ke halaman yang menyatakan kurs dollar saat ini. (Sepertinya sih kurs dollarnya lumayan update, tapi kurang tahu juga.) Karena lagi malas ngintip kurs hariannya berapa, aku setujuin aja S&K-nya.

Setelah setuju, kita akan dialihkan lagi ke halaman resmi Paypal. Lalu tinggal login dan klik Pay. Pembayaran orderan pun selesai. Singkat dan praktis.

Tapi entah kenapa saat aku nyoba bikin orderan lagi pagi ini, berulang kali nyoba bayar pakai Paypal tidak berhasil. Setelah login di web Paypal pasti disuruh kembali ke web Mizan Store. Karena overloadkah? Semoga saja segera diperbaiki. Kan lumayan banget buat beli novel wishlist—yang kadang sering sayang sayang kalau belinya pakai uang di dompet :D.

______
Note: Postingan ini murni karena pendapat pribadi. Bukan untuk ngiklan atau pun bentuk kerja sama dengan Mizan Store.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak, serta gunakan Nama/Url. Bukan menggunakan user Anonim. ^^