Wishful Wednesday #11: Cress

Posting Komentar
Tanpa terasa 10 hari sudah puasa Ramadhan terlewati, tapi tubuh rasanya masih suka lemes. Buat gerak dan aktivitas butuh usaha lebih. Dan yang paling menyebalkan itu migrain yang nggak juga enyah. Rasanya puasa tahun ini adalah puasa terberat yang aku jalani.

Di luar semua keluhan selama menjalani puasa tahun ini, aku cukup merasa bahagia saat salah satu buku inceranku yang sudah aku tunggu-tunggu akhirnya terbit. Apalagi kalau bukan seri ketiga dari The Lunar Chronicles karya Marissa Meyer, Cress.

Aku pernah bilang sama sepupuku kalo aku nggak bakal baca Cinder dan Scarlet kalo seenggaknya novel ketiga belum terbit. Makanya dua-duanya masih tersegel rapi di lemari :D Alasannya sih karena aku nggak mau mati penasaran sama lanjutan ceritanya. Rasanya nanggung banget kalo kudu nunggu sampe novel terakhirnya terbit (yang terkadang sering molor dari jadwalnya).

Dan pas Penerbit Spring ngumumin kalo Cress udah buka PO rasanya excited banget karena akhirnya aku bisa segera buka segel Cinder dan Scarlet. Tapi.. tapi.. tapi.. waktu lihat harganya.. 

OOMAIGAAHD!! Udah nyampe 100k lebih. Rasanya jadi pengen guling-guling. Cress aja udah lewat dari harga 100k, gimana dengan Winter entar? Yang tebelnya aja lebih dari Cress. Hiks.
Pasti enggak dalam waktu dekat aku bisa endus-endus bau Cress yang baru. Semoga saja aku tetep bisa memilikinya walaupun tidak dalam waktu dekat. Moga-muga ada rejeki jatoh dari langit biar Cress mau nyasar ke rumah. Aamin..

Share Wishful Wednesday mu juga ya!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


Related Posts

Posting Komentar