Wishful Wednesday #14 : Winter

Posting Komentar
Setelah sempat terlambat sekitar 4 bulan dari jadwal, akhirnya seri pamungkas dari The Lunar Chronicle yang diterbitkan oleh Penerbit Spring akhirnya terbit juga akhir bulan Juli lalu (dan sepertinya masih sistem PO). 

Udah yakin kalo harganya mencapai 6 digit lagi, karena buku Winter sendiri lebih tebal dari Cress. Dan pas tahu berapa harga edarnya langsung kepengen guling-guling T^T karena setelah didiskon 20% pun masih lebih dari 100k++ harganya (>_<) Kalopun kena diskon 30% harus beli sepaket dari keempat bukunya.

Yah... sepertinya harus bersabar lagi buat bisa lengkapin The Lunar Chronicles Series ini. Mungkin berburu voucher bisa jadi salah satu jalan keluarnya. Atau, mungkin ada yang berbaik hati mau beliin?

Winter - Marrisa Meyer 
Harga : Rp 111.200 (bukabuku)

Share Wishful Wednesday mu juga ya!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



Related Posts

Posting Komentar