[Master Post] Read and Keep Challenge 2017

3 komentar
Setelah tahun kemarin cukup tertarik dan penasaran sama keseruan dari Read and Keep Challenge ini, akhirnya tahun 2017 ini Mbak Alvina bikin lagi tantangan ini. Tahun kemarin aku tidak sempat mengikutinya karena telat tahu dan waktu pendaftarannya pun sudah ditutup. Makanya, kali ini aku excited banget pas tahu tantangan ini diadakan lagi.

Syarat Read and Keep Challenge sendiri cukup mudah, yaitu kamu  harus menyisihkan sejumlah uang dengan nominal tertentu setiap kali selesai membaca buku. Dan untuk tantangan ini aku menganggarkan uang sebesar Rp 5000 untuk setiap ebook dan Rp 7000 untuk setiap buku cetak yang aku baca.
Target buku yang ingin aku baca sih 99 buah. Semoga aku sanggup—bahkan bisa melebihi—menyelesaikan target yang aku tentukan.

Oh ya, jika kamu juga ingin ikutan tantangan ini kamu bisa mendaftar di sini. Pendaftarannya dibuka sampai tanggal 1 Juni kok. Jadi masih ada banyak waktu buat ikutan.

Related Posts

3 komentar

  1. WAH... langsung kaget aku baca kalo target buku yg ingin kamu baca ampe 99 buah..

    Butuh berapa lama tuh ampe bisa nyelesain baca 99 buku.??

    Aku sendiri, angkat tangan deh, nyerah! Satu buku aja, mungkin malas malas kali ya aku baca.. :D

    #SalamSapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangka waktu setahun 😁 tapi semoga bisa lebih dari 99 buku. btw, kenapa malas? baca buku kan seru. bisa keliling dunia tanpa keluar duit banyak 😉

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar