[Wrap Up] Young Adult Reading Challenge 2016

Posting Komentar

Sepertinya Young Adult Reading Challenge 2016 adalah satu-satunya tantangan membaca yang berhasil aku selesaikan di tahun 2016. Mungkin karena hampir sebagian besar buku yang aku baca bertema YA, makanya secara tidak sadar aku telah menyelesaikannya. Level yag kuambil pun merupakan level terendah, yaitu Freshmen. Dan berikut buku-buku yang telah aku baca:
  1.  The Dead Returns - Akiyoshi Rikako 
  2. Pay it Forward - Emma Grace
  3. (S)he is My Girl - Chynthia Yanetha
  4. Shatter Me - Tahereh Mafi 
  5. Rainbow of You - Indah Hanaco 
  6. Ada Apa Dengan Cinta? - Silvarani 
  7. 1/6 - Flazia 
  8. Double Spin Round - Miyashita Natsu & Shoji Yukiya 
  9. At The Park - Kristi Jo
  10. A Werewolf Boy - Kim Mi Ri
  11. Fate - Orizuka
  12. Fangirl - Rainbow Rowell 
  13. Operation: Break the Casanova's Heart - Aly Almario
  14. Lho, Kembar Kok Beda? - Netty Virgiantini
  15. Kembar Dizigot - NettyVirgiantini
  16. Heartling - Indah Hanaco
  17. Stand By Me - Indah Hanaco 
Sebenarnya ada beberapa buku lagi bertema YA yang sudah aku baca tapi tidak aku review. Jadi, buku-buku itu sajalah yang berhasil aku selesaikan dalam tantangan ini.

Related Posts

Posting Komentar