[Wra Up] Indonesian Romance Reading Challenge 2016

Posting Komentar

Walaupun menjelang detik-detik terakhir tahun 2016 aku bertekad untuk menyelesaikan IRRC 2016 ini, pada akhirnya aku tidak sanggup dan tidak mempunyai waktu untuk menulis review buku yag aku baca. Dari level maniak yang aku ambil dengan syarat membaca dan mereview 30 buku, aku hanya bisa membuat review 25 dari 34 buku yang aku baca.

Dan berikut daftar buku yang telah aku baca:
  1. Unexpected Wedding – Frisca Marth
  2. Arassi
  3. Fate – Orizuka
  4. Winter in Tokyo – Ilana Tan
  5. At The Park – Kristi Jo
  6. Not A Perfect Wedding – Asri Tahir
  7. Wedding – Sensely
  8. Stay – Sung Ie
  9. Daylight – Robin Wijaya
  10. Marriage Disaster – Ayra
  11. In a Blue Moon – Ilana Tan 
  12. Seoul is My Soul – Grady Irawan
  13. Reality – by Byanca Sastra
  14. 1/6 – Flazia
  15. The Chemistry of Marriage – Asri Tahir 
  16. Ada Apa Dengan Cinta? – Silvarani
  17. Wheel And Heels – Irene Dyah 
  18. Rainbow of You – Indah Hanaco
  19. Coppelia – Novellina A.
  20. French Pink – Prisca Primasari
  21. Secret of Heart – Byanca Sastra 
  22. (S)he is My Girl – Chynthia Yanetha
  23. Jodoh Untuk Naina – Nima Mumtaz 
  24. Pay it Forward – Emma Grace
  25. Merindu Cahaya de Amstel – Arumi E 
  26. Stand by Me – Indah Hanaco
  27. Dessert – Elsa Puspita
  28. Dangerous Love – Cristina Tirta
  29. Lho, Kembar Kok Beda? – Netty Virgiantini
  30. Kembar Dizigot – Netty Virgiantini
  31. 9 dari Nadira – Leila S. Chudori
  32. Heartling – Indah Hanaco
  33. Our Married – Orina Fazrina
  34. Gadis Penenun Mimi & Pria yang Melipat Kertas Terbang – Gina Gabrielle

Related Posts

Posting Komentar