Scene on Three (1)

Posting Komentar

Dalam rangka mengikuti Scene on Three 5th Anniversary Giveaway,  aku akan memposting adegan menarik dari buku yang sedang aku baca sekarang.

Mataku menyapu sekitarku sampai kulihat pagar tempat kulihat Warner untuk terakhir kalinya; aku berjingkat untuk berjongkok. 
Aku terpaksa menutupi mulut agar tidak terkesiap nyaring. 
Warner sedang berjongkok di tanah, memberi makan sesuatu pada si anjing dengan tangannya yang sehat. Binatang itu gemetar, tubuh tinggal tulangnya meringkuk di dalam mantel Warner yang terbuka, gemetar sementara badannya yang kecil mencoba mencari kehangatan setelah membeku sekian lama. Anjing itu mengibaskan ekor, mundur untuk memandang Warner sejenak, kemudian menyusup ke dalam kehangatan jaketnya lagi. Kudengar Warner tertawa. 
Aku melihat pemuda itu tersenyum.  
Adegan tersebut diambil dari buku Unravel Me (seri kedua Shatter Me) karya Tahereh Mafi. Adegan tersebut menarik bagiku karena ini kali pertama Juliette bertemu kembali dengan Warner setelah dia melarikan diri bersama Adam ke Omega Point. 

Di buku pertama Warner digambarkan begitu jahat, yang sanggup melakukan segala cara keji untuk membangkitkan kekuatan Juliette. Tapi di sini, kita melihat sisi yang berbeda dari pribadi Warner. Di balik sikap kejinya, Warner ternyata memiliki kebaikan. 

Selain itu, sejak di buku pertama aku justru tertarik dengan karakter Warner ini daripada para hero dan heroinnya. Warner ini terasa lebih "hidup" dibanding para karakter utamanya. Dan ketika akhirnya Warner muncul di buku kedua ini makin bikin aku jatuh cinta sama dia. 💓💓💓

Oh ya Scene on Three adalah sebuah meme yang digagas oleh Mbak Bzee ditiap tanggal yang mengandunga angka tiga. Lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

Related Posts

Posting Komentar