Monthly Wrap Up: May 2020

Posting Komentar
Ketika suara yang menghubungkan tubuh dengan jiwa lenyap, tidak ada lagi cara untuk menyuarakan perasaan atau keinginan kita.
Halo man-teman.. Apa kabar? Oh ya mumpung masih dalam suasana lebaran, meski telat, 

Selamat Idul Fitri 1441H
Mohon maaf lahir dan batin ya..

Btw, sejujurnya bulan ini nggak ada rencana bikin postingan Monthly Wrap Up karena merasa nggak banyak bacaan yang aku baca. Tapi setelah liat daftar bacaan bulan Mei di Goodreads, ternyata lumayan juga yang aku selesaikan. Yah, walaupun setengahnya webtoon 😁 Oke, berikut daftarnya..

Buku-buku yang aku baca:

  1. The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion #3 (κ·Έλ…€κ°€ κ³΅μž‘μ €λ‘œ κ°€μ•Ό ν–ˆλ˜ 사정 #3) 🌟🌟🌟🌟🌟
  2. The Monster Duchess and Contract Princess # 1 (κ΄΄λ¬Ό κ³΅μž‘μ˜ 계약 곡녀 #1) 🌟🌟🌟🌟
  3. The Woman in Cabin 10 - Ruth Ware 🌟🌟🌟
  4. This Is an Obvious Fraudulent Marriage #1 (이건 λͺ…λ°±ν•œ μ‚¬κΈ°κ²°ν˜Όμ΄λ‹€ #1) 🌟🌟🌟🌟
  5. The Memory Police - Yoko Ogawa 🌟🌟🌟
  6. Inisial K - Nara Lahmusi 🌟🌟🌟

Buku-buku yang aku beli/dapatkan:

  1. Loving The Wounded Soul. Buku ini aku dapatkan dari kak @niesya_bilqis hadiah Dice Roll Reading Challenge. Padahal belakangan ini agak kurang semangat baca buku sesuai tema RC. Eh, tapi malah menang undian. Mungkin setelah ini bisa jadi penyemangat untuk terus ikutan RC πŸ™ˆ

Itulah buku-buku yang selesai aku baca dan aku dapatkan selama bulan Mei. Meski nggak sebanyak bulan-bulan sebelumnya, Alhamdulillah masih on track dengan target GRC 2020. Kalau kamu, buku apa yang kamu selesaikan atau dapatkan selama bulan Mei? πŸ€—

Related Posts

Posting Komentar