January 20, 2017

[Master Post] Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017

Proyek baca buku perpustakaan 2017

Setelah tahun lalu cuma bisa kepo sama salah satu reading challenge ini karena aku tidak pernah pergi ke perpustakaan, akhirnya tahun ini Kak Ira—penggagas tantangan membaca ini—mengadakannya lagi dengan persyaratan yang cukup mudah dan terjangkau buatku.

Syaratnya antara lain:
  1. Pinjam dan baca buku dari perpustakaan di kota kalian. Perpustakaannya bisa perpustakaan daerah/kota, perpustakaan provinsi, perpustakaan sekolah, perpustakaan kampus, taman baca, dsb. Lalu bagaimana dengan perpustakaan digital? Hmmm…okeh, kita masukkan juga yaaaaa, haha. Semoga perpustakaan digital semakin populer.
  2. Periode baca bukunya dari tanggal 1 Januari – 31 Desember 2017.
  3. Share foto buku + kesan singkat kalian setelah membaca buku tersebut atau link review (kalau kalian mereview bukunya) di akun Twitter kalian dengan hashtag #bacabukuperpus2017 dan mention akun Twitter @irabooklover. Pastikan label buatan perpustakaannya terlihat di foto sebagai bukti kalau buku tersebut memang dipinjam dari perpustakaan. Yang baca dari perpustakaan digital, share screenshoot bukunya di aplikasinya ya.
  4. Yang mereview bukunya di blog, jangan lupa pasang button Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017 di blog kalian juga. Sertakan juga buttonnya di setiap post review yang dibuat :). Tautkan balik buttonnya ke post ini.
  5. Memasukkan link share Twitter di MisterLinky yang ada diakhir post.
  6. Boleh memention berkali-kali untuk satu buku yang sama. Bisa juga men-share di akun medsos yang mana saja, tapi link dimasukkan dan dinilai cuma link share via Twitter.
  7. Membuat Master Post dan Wrap Up Post untuk proyek ini.
Untuk lebih lengkap dan jelas persyaratannya, bisa mengunjungi blog Kak Ira di sini. Semoga dengan mengikuti proyek ini aku lebih semangat untuk membaca lebih banyak buku. 😁

2 comments:

  1. Siip, selamat ikutan, semoga beruntung yaa, ayoo semangat baca lebih banyak buku :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak, serta gunakan Nama/Url. Bukan menggunakan user Anonim. ^^