January 4, 2017

[Master Post] Read and Keep Challenge 2017

Setelah tahun kemarin cukup tertarik dan penasaran sama keseruan dari Read and Keep Challenge ini, akhirnya tahun 2017 ini Mbak Alvina bikin lagi tantangan ini. Tahun kemarin aku tidak sempat mengikutinya karena telat tahu dan waktu pendaftarannya pun sudah ditutup. Makanya, kali ini aku excited banget pas tahu tantangan ini diadakan lagi.

Syarat Read and Keep Challenge sendiri cukup mudah, yaitu kamu  harus menyisihkan sejumlah uang dengan nominal tertentu setiap kali selesai membaca buku. Dan untuk tantangan ini aku menganggarkan uang sebesar Rp 5000 untuk setiap ebook dan Rp 7000 untuk setiap buku cetak yang aku baca.
Target buku yang ingin aku baca sih 99 buah. Semoga aku sanggup—bahkan bisa melebihi—menyelesaikan target yang aku tentukan.

Oh ya, jika kamu juga ingin ikutan tantangan ini kamu bisa mendaftar di sini. Pendaftarannya dibuka sampai tanggal 1 Juni kok. Jadi masih ada banyak waktu buat ikutan.

3 comments:

  1. WAH... langsung kaget aku baca kalo target buku yg ingin kamu baca ampe 99 buah..

    Butuh berapa lama tuh ampe bisa nyelesain baca 99 buku.??

    Aku sendiri, angkat tangan deh, nyerah! Satu buku aja, mungkin malas malas kali ya aku baca.. :D

    #SalamSapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangka waktu setahun 😁 tapi semoga bisa lebih dari 99 buku. btw, kenapa malas? baca buku kan seru. bisa keliling dunia tanpa keluar duit banyak 😉

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak, serta gunakan Nama/Url. Bukan menggunakan user Anonim. ^^