[Wrap Post] Proyek Baca Buku Perpustakaan 2018

Posting Komentar
image by Pinterest | edited by me 
Assalamu'alaikum..
Rasanya sudah lama sekali tidak pernah update postingan blog ini. Kali terakhir update cuma gara-gara mau ikutan giveaway πŸ˜…

Huwaaa... tanpa terasa tahun 2018 telah berakhir, padahal sejujurnya banyak keinginan yang masih belum tercapai dan terpenuhi. 😟 Salah satunya adalah Proyek Baca Buku Perpustakaan ini. Di awal tahun lalu aku begitu bersemangat untuk mengikutinya lagi. Berharap dengan mengikuti proyek baca ini semangat baca dan mereviewku tetap terus ada selama setahun ke depan. Tapi apa daya, yang namanya penyakit malas itu memang paling sulit disembuhkan!
Selama tahun 2018 kemarin minat baca tetap ada, walaupun harus sedikit dipaksakan untuk mempertahankannya. Sedangkan untuk mereview buku, aku benar-benar kehilangan minat untuk melakukannya. πŸ˜…Setiap selesai membaca sebuah buku, seringnya aku hanya memberikan bintang di Goodreads saja. Padahal dilihat di book tag Goodreads, kebanyakan buku yang aku baca berasal dari aplikasi perpustakaan digital.
Kalau dipikir-pikir lagi, sayang rasanya aku tidak menuliskan reviewnya walau hanya satu kalimat. Kan lumayan untuk menambah poin di Proyek Baca Buku Perpustakaan ini... 😁
Btw, ternyata aku hanya menulis 2 review untuk Proyek Baca Buku Perpustakaan 2018 yang aku publikasikan di blog ini yaitu:



  • Pasung Jiwa - Okky Madasari
  • The Hunger Games - Suzzane Collins 

  • Selebihnya hanya masuk draft! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Afterall, terima kasih untuk kak Ira "irabooklover" yang telah mengadakan Proyek Baca Buku Perpustakaan 2018. Terima kasih karena telah membuat minat bacaku tetap terus ada dengan mengikut proyek ini. 😘

    Oh ya, HAPPY NEW YEAR!!!!

     

    Related Posts

    Posting Komentar