Monthly Wrap Up: June 2020

Posting Komentar
"Asal kamu tahu, inti utama dari bahagia itu sebenarnya adalah rasa puas. Jika puas terhadap apa yang kamu miliki hari ini, pasti bisa merasa bahagia. Nggak ada ekspetasi berlebih, enggak ada rasa kecewa ketika harapanmu nggak kesampaian. Otomatis itu. Tetapi sebaliknya, jika kamu enggak puas sama diri sendiri, jangan harap bisa berkata cukup. Setiap hari, setiap jam, setiap menit bahkan setiap detik, yang ada di otak kamu itu hanyalah penyesalan. Ujung-ujungnya apa, kamu jadi iri pada orang lain, jadi benci diri sendiri. Menurutmu enak hidup kayak gitu?" 
(The Boy I Knew From YouTube - Suarcani)
Halo man-teman, apa kabar? Bulan Juni sudah berakhir saatnya merekap bacaan selama sebulan.

Menjalani bulan Juni ini sebenarnya agak bikin hectic. Selain karena berkali-kali mengalami mood swing akibat merasa sedang "diuji", gara-gara itu mood baca pun jadi ikut menurun. Tiap kali nyoba baca buku, cuma sanggup membuka 2-3 halaman, setelahnya pikiran sudah jadi nggak fokus.

Saat membuka track bacaan selama Juni di Goodreads untungnya target baca nggak terlalu nyungsep. Meski sebagian besarnya webtoon, setidaknya tetap bikin on the track.

Buku-buku yang aku baca selama bulan Juni 2020:

  1. #Tentangdiaku - Hani Widiani 🌟🌟🌟 (Re-read)
  2. Lady Baby #1 - Ju Hyeon 🌟🌟🌟🌟
  3. Dry - Neal Shusterman 🌟🌟🌟
  4. The Duchess With An Empty Soul #1 - μ§„μ„Έν•˜ 🌟🌟🌟🌟
  5. Ayana: Journey to Islam - Ayana Moon 🌟🌟🌟
  6. Lady Baby #2 - Ju Hyeon 🌟🌟🌟🌟
  7. Geng Bedug - Franki Indrasmoro 🌟🌟🌟
  8. Geng Bedug 2 - Franki Indrasmoro 🌟🌟🌟
  9. Red Velvet: A Bitter Sweet Flavour Vol. 1 - Andrian Adilia 🌟🌟🌟

Related Posts

Posting Komentar