Monthly Wrap Up: September-October 2020

4 komentar

Kalau dari awal nggak suka mending jangan dilanjutkan, daripada naksir kemudian dan repot selamanya.
(Ganjil Genap - Almira Bastari) 

Petak Imaji - Halo teman-teman, apa kabar? Sudah tanggal berapa ini, dan aku baru sempat bikin postingan Wrap Up. #duh

By the way, gimana proses tantangan baca yang kalian ikuti? Tinggal dua bulan lagi sudah memasuki tahun 2021 lhoo.. 😁 

Seperti biasa, karena September kemarin aku tidak sempat bikin postingan Wrap Up buku-buku yang aku baca selama sebulan, maka aku menggabungkannya sekalian dengan bulan Oktober. Oke, berikut daftarnya:

Buku yang aku baca/selesaikan di bulan September:

  1. Seduce the Villain's Father #1 🌟🌟🌟🌟
  2. Malice🌟🌟🌟
  3. The Time We Walk Together 🌟🌟🌟
  4. Almond 🌟🌟🌟🌟
  5. Jakarta Rock 'N' Roll 🌟🌟🌟
  6. Here We Lie 🌟🌟🌟
  7. The Black Haired Princess #1🌟🌟🌟🌟
  8. My Grandmother Asked Me to Tell You She's Sorry 🌟🌟🌟🌟
  9. Ganjil-Genap 🌟🌟🌟🌟

Buku yang aku baca/selesaikan di bulan Oktober:

  1. Warcross 🌟🌟🌟🌟
  2. Semestaku, Semua Tentang Kamu 🌟🌟🌟
  3. Ten Years Challenge 🌟🌟🌟
  4. Charlie's and The Chocolate Factory 🌟🌟🌟
  5. Rashi & Sketsa Rahasia 🌟🌟🌟
  6. Resign! 🌟🌟🌟🌟
  7. The Monstrumologist 🌟🌟🌟
  8. Tenang, Semua Akan Baik-Baik Saja 🌟🌟🌟
  9. Something's Wrong With Us #1 🌟🌟🌟
  10. Something's Wrong With Us #2 🌟🌟🌟
  11. The Curse of Wendigo (The Monstrumologist #2) 🌟🌟🌟
  12. The Da Vinci Code 🌟🌟🌟🌟
  13. The Isle of Blood (The Monstrumologist #3) 🌟🌟🌟
  14. Beatrice #1 🌟🌟🌟🌟
  15. The Final Decents (The Monstrumologist #4) 🌟🌟🌟
  16. Who Made Me a Princess #3 🌟🌟🌟🌟🌟
  17. Supernova: Kesatria, Puteri, dan Bintang Jatuh 🌟🌟🌟

Agaknya dua bulan kemarin memang mood baca sedang bagus-bagusnya, jadi lumayan banyak buku yang aku selesaikan. Selain itu beberapa webtoon yang aku ikuti juga telah berakhir season-nya. Jadi kelihatan cukup banyak bacaan yang aku baca. πŸ˜…


Related Posts

4 komentar

  1. Iri banget bisa baca banyak buku. Secara, saya masih belum bisa menyelesaikan satu judul buku, sejak bulan september lalu. Kayaknya masih belum bisa menyempatkan waktu untuk membaca lebih intens. Sudah harus dipaksakan, karena selama ini lebih suka menonton film.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas :D
      memang harus sedikit dipaksakan bacanya. coba paksakan baca buku 15 menit sehari, mungkin bisa bangkitin minat baca lagi.

      Hapus
  2. Mbaaa, ini sih segini bukan "sedang bagus2nya" tapi "sedaang baguus bangeet" klo menurut aku. Hehehe.. sampai bisa menyelesaikan buku sebanyak itu 😍😍 Aku kaguum. Biasanya aku baca sebanyak itu setahun, ini cukup dlm 2 bulan yaa.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak ^^ mungkin kebetulan punya banyak waktu selo juga, jadi bisa menyelesaikan banyak buku.
      semangat mbak! nggak masalah berapa pun jumlah buku yang dibaca selama periode tertentu, yang penting tetap punya minat buat baca.

      Hapus

Posting Komentar