Wishful Wednesday #15

2 komentar

Selamat hari Rabu~ hari untuk berandai-andai tentang buku yang ingin dimiliki. Sejujurnya masih agak malas buat bikin WW untuk minggu ini, karena yah, sedang ada masalah dengan psikis (uhuk).

Tapi, karena minggu ini WW-nya istimewa, yaitu Bloggerversari-nya Kak Astrid Sang Empunya meme Wishful Wednesday dan tentu saja ada hadiahnya, jadi sayang banget buat dilewatin ~\(≧▽≦)/~

Dan untuk WW kali ini masih sama dengan WW-ku dua minggu lalu, yaitu buku pamungkas dari The Lunar Chronicle Series: Winter. Alasan kenapa masih menjadi WW sih karena aku sudah punya ketiga serinya dan kurang seri terakhir ini aja. Harganya itu lho~ yang bikin pengen giling-guling. Pengennya nunggu olshop langganan bikin PO dengan harga yang miring banget baru bisa beli. Tapi sampai sekarang masih belum buka PO juga. Padahal kan udah ngiler banget pengen punya. (hiks)

The Lunar Chronicles: Winter
Marissa Meyer
Available at bukabuku, bukukita


Oh ya, ada satu lagi buku yang menjadi inceranku, yaitu buku After You karya Jojo Moyes. Alasan pengen punya karena aku sudah punya buku pertamanya (walaupun belum sempat baca ^.^), dan lagi-lagi terbentur dengan masalah harga (duh, kenapa harga buku makin mahal banget sih 〒_〒)

After You
Jojo Moyes
Available at bukabuku, bukukita


Yap, itulah WW-ku minggu ini. Semoga bisa beruntung dan menangin voucher dari kak Astrid dan bisa beli salah satu dari buku tersebut. (-/\-) aamin.

Related Posts

2 komentar

  1. Selamat ya wening udah menang wishful wednesday :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, maskasih hana :D Alhamdulillah setelah beberapa kali ikutan akhirnya menang juga.

      Hapus

Posting Komentar