[Wrap Up] Receh Untuk Buku 2016

Posting Komentar

Berhubung tahun 2016 telah berakhir, saatnya membuka celengan dan menghitung uang receh yang aku kumpulkan selama bulan Januari sampai Desember kemarin dalam tantangan Receh untuk Buku 2016. Dari 3/4 penuh satu botol P**ari 500mL yang aku gunakan sebagai wadah, aku berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 109.000.

Dari uang tersebut, aku gunakan untuk membeli tiga buku di salah satu toko buku online yang sedang mengadakan cuci gudang seharga Rp 107.000 di luar ongkos kirimnya. Buku-buku tersebut adalah

  • Linsey's Story - Stephen King
  • My Boyfriend Wedding Dress - Kim Eun Jeong 
  • Gantung - Nadia Khan
Sebuah hasil yang cukup lumayan tentunya 😁 Aku tidak tahu apakah aku akan melanjutkan tantangan ini, karena uang recehku biasanya justru diambil adikku buat uang jajan di warung dekat rumah. Kemungkinan aku justru akan fokus di Read and Keep Challenge 2017 biar lebih banyak uang yang terkumpul di akhir tahun nanti.

Related Posts

Posting Komentar