Monthly Wrap Up: February-March 2021

Posting Komentar

 Barangkali beginilah rasanya ketika kita telah bertambah umur, setelah kita melanggar begitu banyak prinsip kehidupan, terutama yang berkaitan dengan harga diri kita sebagai perempuan (apapun artinya harga diri). Ada pada diri kita yang ingin tiarap selama-lamanya. (Kitab Kawin - Lakshmi Pamuntjak) 

Halo... Rasanya sudah lama sekali punya waktu senggang buat blogging dan blog walking. Dua bulan ini rasanya jadi sok sibuk banget, sampai mau menyempatkan baca buku dan update reading challenge yang pengen diikuti saja kadang nggak sempat.

Akhir Januari lalu, waktu mulai tersita buat bikin bisnis usaha (yang pada akhirnya malah macet di tengah jalan karena satu-satunya pegawai sibuk kuliah 😑). Setelah itu waktu juga tersita buat persiapan selekda NPCI Jateng tanggal 27/4 kemarin. 

Tiap hari harus curi-curi waktu biar tetap bisa baca, dan biasanya baru sempat ketika menjelang tidur. Itu pun baru baca beberapa lembar sudah ketiduran 😅. Jadi bersyukur banget seandainya masih bisa menyelesaikan 2-3 judul buku dalam sebulan. 

Okay, berikut ini bacaan yang aku selesaikan selama bulan Februari dan Maret:

Februari

  1. Lady Baby #3
  2. Survive as Hero's Wife #3
  3. Dark Matter 
  4. 7 Years of Darkness 
  5. Book of Ikigai
  6. Kitab Kawin 

Maret 

  1. Unwind 
  2. A Young Lady I Served Become a Young Master #1
  3. A Talented Maid #1
  4. Ayah 
  5. A Lady's Law Survival #1
  6. The Villain's Savior #2
  7. Unwholly (Unwind #2) 
  8. Red Queen

Note: judul yang berwarna biru merupakan webtoon.

Ternyata cukup banyak juga bacaan yang aku selesaikan selama Februari-Maret kemarin. Dan terima kasih buat Google Play Book karena ngebantu banget dengan adanya pilihan Text-to-Speech yang bisa bikin menikmati denger buku sambil ngapa-ngapain. 

Berharap banget aplikasi Gramedia Digital juga segera ngasih pilihan Text-to-Speech untuk buku-buku digitalnya. Jadi, seandainya nggak sempat baca buku, setidaknya bisa menikmati isi cerita lewat audio-nya. 

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscription