[Progress Update] Indonesian Romance Reading Challenge 2016

Posting Komentar
Tahun ini adalah tahun pertama aku mengikuti Indonesian Romance Reading Challenge 2016 yang diadakan oleh Ky's Book Jurnal. Walaupun awalnya sempat ragu saat mau ikut (karena aku lebih sering membaca buku terjemahan), akhirnya aku memutuskan untuk ikut brpartisipasi dalam tantangan ini. 

Aku mengikutinya dan mengambil level Maniac, selain untuk memacuku dalam latihan mereview sebuah buku, juga untuk mengenal lebih banyak penulis-penulis yang bagus dari Indonesia. Dan buku romance yang berhasil aku baca  selama bulan Januari - April adalah:
  1. Unexpected Wedding - Frisca Marth
  2. Arassi
  3. Fate - Orizuka
  4. Winter in Tokyo - Ilana Tan
  5. At The Park - Kristi Jo
  6. Not A Perfect Wedding - Asri Tahir
  7. Wedding : Mr. AB vs Miss O - Senselly
  8. Stay : Mr. O vs Miss A - Sung Ie
  9. Marriage Disaster - Ayra 
  10. Daylight - Robin Wijaya 
Yah... jumlah buku yang aku review masih jauh dari jumlah level yang aku ambil. Apalagi di bulan April kemarin, hanya dua buku yang aku baca. Semoga setelah ini aku akan lebih banyak membaca buku dari penulis-penulis Indonesia.

Related Posts

Posting Komentar