[Wrap Up] Indonesian Romance Reading Challenge January-November 2016

Posting Komentar
Tidak terasa jika tahun 2016 ini sudah hampir berakhir, dan itu berarti kalau beberapa challenge yang aku ikuti sudah harus mulai diselesaikan. Tahun ini adalah pertama kalinya aku mulai belajar mereview buku dan pertama kalinya juga mengikuti beberapa Reading Challenge dengan modal nekat! Apalagi kalau bukan karena tergiur dengan hadiah yang akan didapatkan. Walaupun mungkin beberapa challenge tidak bisa aku selesaikan, aku akan tetap berusaha menyelesaikannya sampai tenggat waktunya benar-benar habis.

Dan untuk Indonesian Romance Reading Challenge 2016 yang diadakan oleh Mbak Rizky ini, aku pernah bilang kalau akan mengambl level maniac! Sebenarnya aku sudah hampir menyelesaikannya sih, tapi beberapa di antaranya belum sempat kureview. Jadi berikut beberapa novel romance Indonesia yang sempat aku baca dan review selama tahun 2016 ini:

Januari
  1. Unexpected Wedding - Frisca Marth
Februari
  1. Arassi 
  2. Fate - Orizuka
Maret
  1. Winter in Tokyo - Ilana Tan
  2. At The Park - Kristi Jo
  3. Not A Perfect Wedding - Asri Tahir
  4. Wedding - Sensely
  5. Stay - Sung Ie
  6. Daylight - Robin Wijaya
  7. Marriage Disaster - Ayra
April
  1. Seoul is My Soul - Grady Irawan 
  2. Reality - by Byanca Sastra 
  3. 1/6 - Flazia
Mei
  1. Ada Apa Dengan Cinta? – Silvarani
  2. Rainbow of You – Indah Hanaco 
Juni
-
Juli
-
Agustus
  1. French Pink – Prisca Primasari 
  2. (S)he is My Girl – Chynthia Yanetha 
September
  1. Pay it Forward – Emma Grace 
Oktober
  1. Stand by Me – Indah Hanaco 
  2. Dangerous Love – Cristina Tirta 
  3. Lho, Kembar Kok Beda? – Netty Virgiantini 
  4. Kembar Dizigot – Netty Virgiantini 
  5. 9 dari Nadira – Leila S. Chudori 
  6. Heartling – Indah Hanaco 
November
-

Related Posts

Posting Komentar